Selasa, 31 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Kelurahan Rantau Prapat Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan


LABUHAN BATU - wartaekspres - Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, pada hari Selasa tepat pukul 14.00 Wib, Kelurahan Rantau Prapat Kota, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, mulai melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan H. Agus Salim dan sekitarnya. Penyemprotan tersebut dipimpin oleh Lurah Rantau Prapat, Ibrahimsyah Putra Siregar, SE, bersama Damkar Labuhan Batu Selasa, 31 Maret 2020.
Diawali dengan penyemprotan disinfektan di Jalan Pekan Lama, kemudian di Jalan Paindoan dan terakhir di Jalan H. Agus Salim.
Di sela-sela kegiatan tersebut, Lurah Rantau Prapat, Ibrahimsyah Putra menuturkan, bahwa masyarakat harus menghindari tempat-tempat keramaian. “Menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, selalu menjaga kebersihan,” ujar Ibrahimsyah Putra.
Dengan diadakannya kegiatan ini, Lurah Rantau Prapat Kota berharap agar penyebaran virus Covid-19 dapat diatasi di Rantau Prapat dan sekitarnya. (Rahmad Muzeri)

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....