Senin, 30 Maret 2020

Walikota Singkawang Apresiasi Upaya TNI Cegah Covid-19


SINGKAWANG - wartaekspres - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan dan tempat kerja, Rindam XII/Tanjungpura melakukan penyemprotan disinfektan massal di Makorindam XII/Tpr, Minggu (29/3/20).
Penyemprotan diawali dengan apel dipimpin oleh Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.IP, dihadiri Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, Ketua DPRD Kota Singkawang, Danbrigif 19/Kh, Dandim 1202/Skw, Camat dan Lurah Sedau.
Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.IP, mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan penyemprotan, Rindam XII/Tpr bekerjasama dengan Pemkot Singkawang, Kodim 1202/Skw, Manggala Agni Singkawang, dan BPKS Singkawang serta Perkumpulan Hakka Singkawang.
"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Rindam XII/Tpr dengan instansi lain yang ada di wilayah Singkawang guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Danrindam.
Sementara Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, mengapresiasi sinergitas antara Pemkot Singkawang dengan Rindam XII/Tpr serta stake holder lainnya dalam upaya memerangi wabah Covid-19 khususnya di Kota Singkawang.
"TNI akan terus menjadi Garda Terdepan dalam setiap kondisi yang terjadi di seluruh wilayah," ungkap Walikota Singkawang.
Dalam kegiatan tersebut, Walikota Singkawang menyerahkan bantuan kepada Rindam XII/Tpr berupa 10 unit alat semprot gendong (Mono Sprayer), 2 unit penampung air “Penguin” 5.000 Liter dan cairan disinfektan cadangan.
Usai apel dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan dengan sasaran seluruh fasilitas yang ada di Rindam XII/Tpr, baik perkantoran, kompleks perumahan dinas, jalan dalam asrama, jalan utama, rumah anggota serta seluruh Ksatrian (Mako Rindam XII/Tpr, Mako Satdik dan Dodik Bela Negara dan juga rumah warga di sekitar asrama. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....