Senin, 23 Maret 2020

Kodam XII/Tpr dan Pemprov Terus Himbau Social Distancing


PONTIANAK - wartaekspres - Sosialisasikan pencegahan Covid-19 di sekitar Kota Pontianak dengan menggunakan mobil berpengeras suara, Kodam XII/Tpr dan Satpol PP Prov. Kalbar mengimbau masyarakat untuk tidak ke luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (23/3/20).
Dalam kesempatan tersebut, Kapendam XII/Tpr Kolonel Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, menyampaikan, bahwa sosialisasi pencegahan Covid-19 untuk mengimbau warga agar tidak ke luar rumah kalau memang tidak perlu, dan jaga jarak apabila berbicara dengan orang lain atau Social Distancing.
Lanjutnya dikatakan, bahwa masyarakat jangan khawatir, TNI dan Pemerintah Daerah akan mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, jadi kita konsen untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.
"Selama masa tanggap darurat bencana Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Gubernur, dihimbau untuk masyarakat tetap tenang dan tidak ke luar rumah," ujar Kapendam.
Kapendam mengatakan, bahwa sosialisasi ini dianggap penting agar masyarakat bisa tetap mendapatkan informasi resmi dari pemerintah dan media arus utama (Meanstream). "Masyarakat tidak perlu panik dengan memborong keperluan sehari-hari. Tidak perlu takut, percayakan dengan pemerintah demi menjamin kebutuhan masyarakat tetap aman," kata Kapendam mengakhiri. (Rls/danil)

1 komentar:


  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....