Senin, 23 Maret 2020

Di Tengah Waspada Covid 19 KPU Natuna Nekat Lantik 231 Anggota PPS Se-Kab. Natuna


NATUNA - wartaekspres - Minggu pagi tanggal 22 Maret 2020, bertempat di Natuna Hotel, Jl. H.R. Soebrantas Ranai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menggekar acara pelantikan terhadap seluruh anggota PPS se-Kabupaten Natuna.
Pelantikan yang dilaksanakan di tengah merebaknya penyebaran Covid 19 tersebut sebenarnya akan mengalami penundaan, sebagaimana Surat Edaran Bupati Natuna untuk menunda atau meniadakan kegiatan yang mengundang keramaian. Namun pelantikan tetap digelar karena beberapa pertimbangan yang urgen.
Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaidi Abdillah menjelaskan, bahwa harusnya pelantikan ini ditunda karena Covid-19, namun mengingat anggota PPS yang dari jauh seperti kecanatan yang berada di luar Pulau Bunguran sudah di Natuna, maka pelantikan ini harus dilaksanakan, sementara di Kepri semua ditunda pelantikannya.
Junaidi juga berpesan kepada seluruh anggota PPS yang hadir, untuk terus berkomitmen, profesional, adil dan penuh tanggung jawab, dan melayani masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat bisa menggunakan hak suaranya dengan baik serta mencegah untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.
Total anggota PPS yang hadir sebanyak 231 orang, sedang pelantikan dilakukan secara bertahap dalam satu hari ini, dengan jumlah maksimal 30 peserta dalam sekali pelantikan.
Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Natuna Junaidi Abdillah, sejumlah anggota KPU, dan anggota PPS yang berasal dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....