Rabu, 25 Maret 2020

Perangi Covid-19, Markas Paldam XII/Tpr Semprot Disinfektan


KUBU RAYA - wartaekspres - Mencegah penyebaram virus corona atau Covid-19, anggota Peralatan Kodam XII/Tpr dibantu Tim Kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sekeliling Markas Paldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (24/3/20).
Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia, agar tidak mewabah ke lingkungan Mapaldam XII/Tpr, sehingga personel TNI dan PNS terhindar dari serangan Covid-19.
Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP, mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pemerintah memutus penyebaran Covid-19. Selain itu menyiapkan hand sanitizer guna pencegahan dan meminimalkan berkembangnya Covid-19.
"Penyemprotan ke seluruh bangunan, ruangan perkantoran dan ruangan bengkel supaya steriil dari bakteri atau virus yang bisa berdampak kepada kesehatan," ujarnya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa kita tetap waspada, gunakan masker, physical distancing dan lakukan pencegahan dengan cuci tangan yang baik dan benar, konsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin berolah raga, dan istirahat cukup.
"Kalau keluar rumah batasi ruang gerak ke tempat keramaian. Lebih baik berdiam diri di rumah berkumpul bersama keluarga," ucapnya mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....