Sabtu, 15 Februari 2020

Halangi Tugas Jurnalis Oknum PT Waskita Dipolisikan


BALIKPAPAN - wartaekspres - Oknum Staff Pengawas Lapangan PT Waskita telah dilaporkan ke Polresta Balikpapan terkait dugaan menghalangi tugas jurnalis dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap jurnalis, Sabtu (15/02/2020).
Dari keterangan korban, Dedy Lesmana (52) adalah jurnalis salah satu media online yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online(IWO) Balikpapan.
"Saat melakukan tugas jurnalis di kawasan Perumahan Taman Sari Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Handpone (Hp) saya diambil kemudian data dan beberapa foto dihapus oleh oknum staff pengawas lapangan PT Waskita yang diketahui bernama Indra," ungkap Dedy usai membuat laporan, Sabtu (15/02/2020).
"Staff pengawas lapangan PT Waskita mungkin tidak menginginkan Tower milik PT PLN Kalimantan yang nyaris roboh dipublikasikan, sehingga Hp saya yang berisikan rekaman dan foto-foto diambil dan dihapus oleh saudara Indra," tambahnya.
Dedy menegaskan, bahwa tindakan yang dialaminya merupakan perbuatan tidak menyenangkan terhadap profesi wartawan, karena sudah jelas bahwa wartawan dilindungi Undang-Undang Pers di setiap aktifitas kegiatan peliputannya.
" Saya tidak ingin hal ini terulang lagi, sebab jangan sampai kami para jurnalis yang ada di lapangan merasa selalu tertekan dan jiwanya merasa terancam, untuk itu saya meminta dari pihak Polres Balikpapan secepatnya melakukan tindakan terkait pelaporan kami," harapnya. (Katono)

2 komentar:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang saya bisa berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo, saya Silvia dari Malaka Malaysia karena meningkatnya jumlah scammer online. Saya takut mendapatkan pinjaman online tetapi ketika saya melamar, saya mendapat pinjaman dari ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY karena saya baru mengenal perusahaan pinjaman. Sulit bagi saya untuk percaya bahwa mendapatkan pinjaman bisa semulus ini dan mudah dimengerti, rekan-rekan saya melihat bahwa bisnis saya telah berkembang pesat, kemudian saya buka-bukaan kepada mereka bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya, kebanyakan dari mereka mengajukan dan sekarang mereka juga mendapat pinjaman mereka juga. sekarang kita semua mengembangkan bisnis kita dalam pertumbuhan bintang lima
    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau bantuan keuangan seperti yang kami miliki, saya sarankan Anda menghubungi ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY melalui

    Email: islamicrefinancing@gmail.com atau di
    WhatsApp: +15716666386 Saya juga akan meninggalkan kontak saya jika Anda ingin mendapatkan detail tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari mereka
    Hubungi saya

    Mortienz Silvia
    Email: mortienzsilvia@gmail.com

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....