Rabu, 19 Februari 2020

Personel Koramil 01/Arsel Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga


PANGKALAN BUN - wartaekspres - Anggota Koramil 1014-01/Arut Selatan, bersama warga sigap memadamkan kebakaran yang terjadi siang tadi di Jalan Merpati RT. 08 RW. 05, Kelurahan Sidurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat. Si jago merah melahap rumah milik Santoso, untuk saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
Danramil 01/Arsel, Lettu Inf Faturrahman mengatakan, bahwa terbakarnya rumah milik Santoso terjadi sekitar pukul 08.15 Wib, tiba-tiba dua orang saksi melihat kobaran api sudah membesar di ruang tengah. Saksi kemudian langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan menghubungi Koramil 01/Arsel untuk meminta bantuan memadamkan api.
Selanjutnya anggota Koramil bersama warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Beruntung pada pukul 09.00 Wib api bisa segera dijinakkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran Kab. Kobar tiba di lokasi, beberapa menit setelah ada informasi kebakaran di permukiman penduduk.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun barang-barang rumah tangga habis terbakar,” jelasnya.
Untuk itu, Danramil 01/Arsel menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati, terutama jika akan meninggalkan rumah, harus benar-benar dicek keberadaan rumah dan lingkungannya.
Sementara itu, Babinsa Kel. Sidurejo Sertu Hermawan yang juga turut serta membantu memadamkan api menyatakan, inisiatif yang dilakukannya semata-mata karena kewajiban sebagai sesama umat manusia untuk saling tolong menolong. (Rls/danil)

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....