Sabtu, 22 Februari 2020

Terus Bergerak, PC Pemuda Muslim Targetkan Juara Di Ajanga Galatama Cup


NATUNA - wartaekspres - Tidak hanya aktif di bidang kepemudaan dan dakwah Islam, PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Natuna kali ini ikut meramaikan bursa calon juara dalam ajang turnamen sepak bola tingkat kabupaten, yaitu Galatama Cup.
Ajang turnamen Galatama Cup kali ini diikuti oleh lebih dari 50 tim dan kick off pembukaan akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 23 Februari. Sebagai salah satu turnamen paling bergengsi di ajang persepakbolaan yang ada di Kabupaten Natuna, Galatama Cup menjadi sebuah moment bagi club-club sepakbola yang ada di Kabupaten Natuna untuk saling unjuk gigi dalam memperebutkan gelar juara.
Mustaqim, selaku Ketua Bidang Olahraga PC Pemuda Muslimin Kabupaten Natuna menyebutkan, bahwa ikut berpartisipasinya Pemuda Muslimin dalam ajang Galatama Cup sebenarnya salah satu yang menjadi program kerja unggulan di bidang olahraga.
“Untuk menarik minat para pemuda kita untuk bisa lebih aktif dan berkarya di bidang olahraga dalam hal ini sepakbola. Ke depanya tidak hanya dalam cabang sepakbola saja, namun bidang olahraga lain seperti bola volley, sepak takraw, basket dan lainnya insya Allah akan kita ikuti juga," ujarnya.
"Meski tim sepakbola kami baru dibentuk kurang lebih 1 bulan, namun dengan komposisi starting line up dimana sebagian besar para pemain kami berasal dari gabungan para pengurus PC Pemuda Muslimin Kabupaten dan PAC Kecamatan yang sudah terbentuk. Meski demikian kami optimis kans kami untuk juara masih terbuka lebar," tutur Yanto, Ketua Pemuda Muslimin Kabupaten Natuna.
Pemuda Muslimin Indonesia hadir di Kabupaten Natuna guna mewadahi semua kreativitas dan aspirasi pemuda Natuna di dalam segala aspek, selagi masih bersifat positif, sesuai dengan visi dan misi PC Pemuda Muslimin Kabupaten Natuna. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....