Jumat, 21 Februari 2020

TPT 12 Meter Pinggir Jalan Raya Limbangan Ambrol Saat Diguncang Gempa


GARUT - wartaekspres - Tembok penyanggah tanah setinggi 12 meter dan panjang 50 meter roboh setelah diguncang gempa pada pukul 07.56 Wib, Jumat (21/2/2020), awalnya tembok tersebut mengalami keretakan dan akhirnya ambruk menimpa badan jalan.
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan, mengatakan, bahwa longsor TPT terjadi di Perum Pondok Indah Palasari Cijolang, Kampung Cijolang, RT 1/1, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan.
"Longsor terjadi setelah ada gempa, tinggi TPT yang roboh sekitar 12 meter dan panjang 50 meter. Sudah cek lokasi longsor dan koordinasi juga dengan pengembang. Soalnya TPT itu dibangun karena ada perumahan di atasnya," tandasnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun hampir saja menimpa motor dan mobil yang sedang melewati jalur tersebut. (Koes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....