Jumat, 21 Februari 2020

Final Piala Gubernur Jatim 2020, Komunitas Bonek Liar Ponorogo Gelar Nonton Bareng


PONOROGO - wartaekspres - Komunitas Bonek Liar Ponorogo (BLP), menggelar acara nonton bareng pertandingan sepakbola antara Persebaya melawan Persija dalam laga final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di warkop Saung Bambu, Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020) sore.
Dalam Laga seru tersebut, Persebaya Surabaya meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 saat melawan Persija Jakarta di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.
Ditemui wartaekspres di lokasi, Vicky alias Koton, Ketua komunitas Bonek Liar Ponorogo mengatakan, bahwa diadakannya nonton bareng ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota dan sekaligus bentuk dukungan sebagai suporter setia dari Persebaya Surabaya yang sedang berlaga.
"Kami ingin mempererat silaturahmi sesama fans Persebaya, juga menyaksikan momen puncak di final yang alhamdulillah pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Persebaya," ujar Koton.
Lebih lanjut pria berpenampilan kalem ini menyampaikan, bahwa dalam acara nonton bareng juga terdapat pembagian hadiah. "Nobar ini juga ada pembagian hadiah merchandise menarik yang diundi, yaitu berupa 1 syal, 1 Jaket dan 2 jersey persebaya," jelasnya.
Kemudian, acara dilanjutkan foto bersama dengan beberapa anggota dari Kanit 3 Intel Polres Ponorogo yang turut hadir untuk menjaga keamanan di sekitar lokasi. Sebagai penutup, Humas Bonek Liar Ponorogo, Andi Pratama alias Kuro berharap, ke depan semua anggota untuk lebih kompak dan bersatu mendukung klub kebanggaan, yakni Persebaya.
"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap semua anggota komunitas Bonek Liar Ponorogo bisa lebih solid, semangat dan mengutamakan persaudaraan serta cinta damai antar suporter komunitas lainnya," tutup Kuro. (Eko Setiyo Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....