Jumat, 21 Februari 2020

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI Ke Mauk, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pam VIP


TANGERANG - wartaekspres - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menurunkan unit Security Door (Secdoor) untuk mengamankan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Jumat (21/02/2020).
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH, melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, SH, mengatakan, bahwa kunjungan Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka penanaman pohon mangrove dan penyebaran benih ikan.
Lanjut Istiyono menyampaikan, bahwa personel yang terlibat pengamanan VIP kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke Mauk diinstruksikan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan SOP.
"Pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan diperintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya," ucap Istiyono.
Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, bahwa kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke Mauk, Kab. Tangerang mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, personel Polda Banten beserta jajarannya dan Sat Brimob Polda Banten.
“Pengamanan jalur melibatkan PJR Ditlantas Polda Banten, Polresta Tangerang dan jajarannya. Kita siapkan juga pengamanan VIP di lokasi kegiatan, salah satunya Secdoor,” terang Edy.
Lanjut Edy menambahkan, bahwa Unit Secdoor diturunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta keamanan selama berlangsungnya kegiatan yang ditujukan bagi seluruh tamu undangan.
“Unit Secdoor melakukan tugas dengan memeriksa seluruh tamu yang akan memasuki tempat kegiatan berikut barang barang bawaannya," terangnya. (Hms/Udin Jaenudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....