Selasa, 25 Februari 2020

Pengenalan Profesi, TK Aisyiyah Bonceng Motor Babinsa Kodim Brebes


BREBES - wartaekspres - Dalam pendidikan, Program Kegiatan Belajar Mengajar perlu diberikan pengenalan profesi, di TK Aisyiyah Pebatan contohnya, berlangsung pengenalan profesi dimana TK Aisyiyah mengundang TNI AD.
Puncak tema Profesi ini dihadirkan anggota TNI AD dari Babinsa Koramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes untuk memberikan pengalaman betapa senangnya jadi anggota TNI.
Kegiatan tersebut berlangsung meriah, bahagia dan ceria, dimana anggota Sertu Marjaka dan Koptu Ari memberikan kesempatan membonceng sepeda motor dinas Babinsa miliknya yang berada di halaman sekolah, Jalan Kyai Haji Mas Mansyur RT 02 RW 01, Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (24/02/2020).
Dalam kesempatan tersebut, kedua Babinsa juga mengenalkan berbagai macam atribut yang menempel di seragam dinas miliknya.
“Kalau ingin jadi Tentara, anak-anak bila di rumah harus nurut orang tua, di sekolah harus mematuhi aturan sekolah dan guru serta belajar yang rajin biar besar nanti jadi TNI,” ujar Sertu Marjaka saat memberikan pengarahan di depan anak-anak TK Aisyiyah.
Kepala Sekolah TK, Azminah (59) mengucapkan terima kasih kepada Komandan Koramil 03 Wanasari Kapten Inf Turiman. “Telah memberikan kesempatan Babinsanya bisa hadir dalam pengenalan TNI di murid-muridnya,” tutur Azminah.
Program seperti ini selalu dilakukan oleh TK Aisyiyah Bustanul Athfal dalam mengenalkan kepada anak didiknya guna menjadi penyemangat menggapai cita-cita. (Utsm)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....