Jumat, 21 Februari 2020

Pangdam Terima Kunjungan Dari PT. Pegadaian Regional Kalbar


KUBU RAYA - wartaekspres - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di koridor Gedung A, Makodam XII/Tpr. Pertemuan, kali ini dalam rangka silaturahmi dan kerjasama, Kamis (20/2/20).
Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Juga menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr terkait rencana kerja sama antara Kodam dan PT. Pegadaian.
Dalam hal ini PT. Pegadaian direncanakan akan menggelar sosialisasi kepada anggota Kodam dan Persit untuk memperkenalkan produk-produk investasi yang dimiliki oleh PT. Pegadaian.
Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di Makodam.
Pangdam XII/Tpr juga sangat menyambut baik serta mendukung rencana kerja sama yang dilakukan oleh PT Pegadaian demi kemajuan dan kesejahteraan prajurit Kodam XII/Tpr. Hal tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....