Minggu, 16 Februari 2020

Anggota DPD RI Ir. H. Ria Saptarika, Hadiri Open Tournament Inhil Futsal Competition 2020 Di Batam


BATAM - wartaekspres - Open Tournament Inhil Futsal Competition 2020, secara resmi dibuka, sejumlah tokoh pendiri, pembina dan pengurus PPI yang dihadiri oleh pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI, yaitu Babinsa dan Babinkabtimas setempat, Sabtu (15/02/2020).
Pembukaan tournament tersebut diselenggarakan oleh PPI Kota Batam berlangsung meriah dan sekitar 1.000-an masyarakat Inhil yang tinggal di Kota Batam ikut memeriahkan.
Ir. H. Ria Saptarika, M.Eng, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan diadakannya tournament ini merupakan bukti bahwa pemuda Inhil memiliki semangat luar biasa di bidang olahraga.
“Mari kita junjung tinggi sportifitas dan tetap mengedepankan permainan yang adil, agar tali silaturahmi kita semakin erat dengan kegiatan ini. Apalagi saya sebagai salah satu anggota DPD RI di bidang olahraga, ini sangat bagus dan kita dukung,” ujar Ria Saptarika.
Sementara Pembina PPI (Persatuan Pemuda Indragiri Hilir), Ahmad Arifin, S.Sos, A.H Gusdur  menerangkan, bahwa PPI merupakan organisasi kepemudaan masyarakat Inhil.
Indragiri Hilir merupakan kabupaten terbesar di Riau yang terdiri dari 20 kecamatan, maka dalam program tournament ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi masyarakat Inhil. Jadi, tournamet yang berthema "Inhil Futsal Competition 2020" dimeriahkan oleh 34 tim semuanya dari Inhil,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Ketua PPI Kota Batam, Rasidi juga menjelaskan, bahwa tournament ini diselenggarakan guna mempererat tali persaudaraan masyarakat Inhil, dan tidak lepas dari tujuan untuk membangun dan mengembangkan organisasi yang benar-benar terorganisir dan sesuai AD/ART.
“Kegiatan ini kita adakan selama 3 hari berturut-turut, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat Inhil semakin solid,” harap Rasidi.
Ketika wartawan media ini mengkonfirmasi tentang estimasi nominal untuk juara 1, 2 dan 3, Rasidi masih belum memberikan gambaran. “Pemberian nominal untuk kejuaraan belum bisa kita sampaikan, berhubung belum diputuskan di Rapat Panitia, kemungkinan setelat rapat ke depan bisa kita beritahukan,” tuturnya. (L. Ndruru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....