Sabtu, 25 Januari 2020

Tukang Gorengan Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Dihantam Dump Truck Tanah Di Jatiuwung


TANGERANG - wartaekspres - Insiden kecelakaan beruntun yang terjadi di Jati Uwung, Kota Tangerang melibatkan dua kendaraan truk bertonase besar dan gerobak gorengan hingga ringsek di Jalan Prabu Siliwangi, tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Jatiuwung 1, Kelurahan Kroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/01/2020).
Kejadian bermula saat dump truck pembawa muatan tanah bernomer polisi B 9698 KYW yang dikemudikan oleh Rohim, melaju dari Jalan Gatot Subroto menuju Pasar Kemis, saat melintasi Jalan Prabu Siliwangi, Kota Tangerang karena hilang kendali menabrak truk bernopol B 9071 HD yang sedang berhenti di pinggir jalan, lalu menabrak Tarsandi (26) seorang penjual gorengan yang sedang berjualan di pinggir jalan.
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo membenarkan prihal tersebut. “Betul mas dan sudah diamankan pengemudinya dan untuk yang lainya menjadi saksi,” ujar Agung.
Dia menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi. Sedangkan tempat kejadian perkara di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SD Negeri Jati 1, Kulurahan Keroncong.
“Akibatnya Rohim dan Tarsandi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Bunda Sejati, Jatiuwung, Tangerang,” tandasnya. (Udin Jaenudin)

1 komentar:


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....