Selasa, 28 Januari 2020

Civitas Akademika STTAL Aksi Donor Darah Natal Gabungan TNI-Polri Surabaya


SURABAYA - wartaekspres - Dalam rangka peringati perayaan Natal 2019, Civitas Akademika STTAL laksanakan aksi donor darah Natal Gabungan TNI-Polri yang beragama Kristen untuk menyumbangkan darahnya di PMI, Jl. Embong Ploso, Surabaya, Selasa (28/1/2020).
Kegiatan aksi sosial donor darah merupakan bagian rangkaian kegiatan Natal Bersama Gartap III Surabaya TNI-Polri gabungan serta warga Surabaya kerjasama dengan PMI yang berlangsung di PMI Embong Ploso, Surabaya ini, diikuti para Perwira STTAL yang beragama Kristen diketuai Pamen STTAL, Kolonel Laut (T) Y.B. Anang Suhardianto, SM.
Aksi donor darah para prajurit TNI-Polri dan PNS Gartap III wilayah Surabaya, merupakan wujud dari rasa kemanusiaan terhadap sesama, karena darah yang didonorkan akan sangat membantu bagi sesama, khususnya bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan darah.
“Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan kebutuhan stok darah akan dapat terpenuhi, sehingga jika diperlukan akan dapat langsung dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan darah," ungkapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....