Rabu, 22 Januari 2020

Kandidat Balon Wabup Pasaman Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat


PASAMAN - wartaekspres - Salah satu kandidat bakal calon (Balon) Wabup Pasaman priode 2020-2025, Bernas (Bersama H. Rahmat Saleh Nasution) silaturahmi dengan masyarakat Bangun Raya, Pasir Purba Tua, Baringin dan Pesantren Darul Ulum Kombang Baru Tapus Pasaman, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Senin (20/01/20).
Kegiatan sosialisasi dan silaturahmi tersebut turut dihadiri, Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman, H. Rahmat Saleh Nasution serta rombongan, Ninikmamak/Hatobangon, Bundo Kanduang, Cerdik Pandai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat Pasaman dan tamu undangan lainnya.
H. Rahmat Saleh Nasution telah sukses meraih mimpi dan karirnya di perantauan yakni di Kota Padang Sumatra Barat.
Pantauan wartaekspres di lokasi sosialisasi, bahwa masyarakat antusias dan turut mendukung dengan niat dari  H. Rahmat Saleh Nasution sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman priode 2020-2025 untuk maju dalam kontes Pilkada pada tahun 2020 mendatang.
Dalam acara silaturahmi itu, H. Rahmat Saleh Nasution terlihat sangat akrab dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan etnis, budaya dan ekonomi.
H. Rahmat Saleh Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada  masyarakat Pasaman yang telah hadir saat kunjungan dan silaturahmi tersebut. Dan meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat Pasaman untuk mendukung dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Pasaman priode 2020-2025.
"Saya sangat berharap dukungan semua masyarakat Pasaman atas niat tulus saya untuk memimpin dan membangun Pasaman nantinya ke arah yang lebih baik dan maju, serta sesuai dengan harapan masyarakat Pasaman, mohon dukungannya dan arahanya, agar bapak-ibu membantu dalam mensosialisasikan saya kepada keluarga dan kerabat lainnya di Kabupaten Pasaman," ujarnya.
Ia mengakui, bahwa dirinya maju sebagai kandidat bakal calon Wakil Bupati Pasaman tidak hanya muncul dari dirinya sendiri. Namun, sudah ada dukungan keluarga, kerabat lapisan, tokoh masyarakat, serta didukung oleh beberapa pihak termasuk partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Sementara beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi itu menyatakan sikap akan mendukung sepenuhnya niat tulus H. Rahmat Saleh Nasution sebagai kandidat calon Wakil Bupati Pasaman priode 2020-2025.
Tokoh masyarakat mengungkapkan, bangga bangga dengan niat hati H. Rahmat Saleh Nasution yang menyatakan sikap untuk maju sebagai kandidat bakal calon Wakil Bupati Pasaman.
“Saya H. Rahmat Saleh Nasution diperantauan bercita-cita ingin membangun Pasaman,” katanya menyampaikan sambutan acara sosialisasi.
Tokoh masyarakat juga berharap ke depannya jika seandainya terpilih sebagai Wakil Bupati Pasaman, agar memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani di daerah itu dan menekan angka pengangguran di Pasaman.
Disamping itu, salah satu tokoh pemuda Pasaman, Edi Saputra Siregar, masyarakat Bangun Raya mengatakan, bahwa dalam sosialisasi dan silaturahmi itu masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa harapan atau keinginanan daerah Kabupaten Pasaman ke depan, seperti pengembangan komoditas unggulan di bidang Pertanian atau Perkebunan dan pengelolaannya.
"Masyarakat Pasaman juga berharap agar peluang usaha, pabrik pelet, pendirian sekolah, pesantren, dan serapan tenaga kerja, peningkatan pendapatan masyarakat, dan lainnya diperhatikan oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nantinya, seperti salah satu Balon Wakil Bupati Pasaman, H. Rahmat Saleh Nasution," katanya. (M. Said Nasution)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....