Jumat, 31 Januari 2020

SMA Adi Sucipto Gelar Turnamen Bola Basket


BALIKPAPAN - wartaekspres - Ketua panitia pelaksana Pertandingan Bola Basket, Elfridus Felix didampingi Adelheid dan Irene Nasareta, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa dalam laga Pertandingan Bola Basket antar SMP Negeri dan swasta ini diselenggarakan oleh SMA Katolik Adi Sucipto. Jadi ini merupakan yang pertama kali pihaknya sebagai penyelenggara Turnamen Bola Basket.
"Rencana pelaksanaan pertandingannya akan didahului daftar ulang peserta yaitu pada tanggal 17 Pebruari 2020, sekaligus penutupan pendaftaran, sekarang ini sudah menyebar 32 undangan kepada pihak sekolah dalam hal ini SMP, khusus hanya peserta bola basket putra dan setiap sekolah hanya cukup mengirimkan timnya tidak boleh lebih dari dua tim. Untuk pertandingannya akan dimulai pada tanggal 22 Pebruari 2020, di lapangan Bola Basket SMA Adi Sucipto," terang Elfridus, Jumat (31/1/2020).
Hal senada juga disampaikan Irene Nasaret, menjelaskan, bahwa Turnamen Pertandingan Bola Basket ini bertujuan untuk mepromosikan SMA Adi Sucipto kepada para pesertanya, untuk mengetahui secara dekat bagaimana sarana dan prasarana pendidikan yang disediakan, khususnya para lulusan sekolah menengah.
Selain itu juga memberikan wadah kepada para pelajar yang memiliki bakat di bidang bola basket untuk berpacu dalam berprestasi.
"Di dalam laga ini rencananya akan merebutkan piala bergilir dan uang tunai. Pihak penyelenggara dalam hal ini SMA Adi Sucipto menggunakan sumber dana dari partisipasi orang tua murid, Yayasan, sponsor dan gereja," ujarnya.
Ia menambahkan, bahwa dengan diadakannya pertandingan ini berharap pihak sekolah meraih nilai positif. “Artinya, nanti pada saat PPDB digulirkan para lulusan SMP bisa tertarik untuk melanjutkan di SMA Adi Sucipto ini," kata Irene. (Katono)

2 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....