Rabu, 29 Januari 2020

Lapas Bekasi Teken MoU Dengan Yasos BKS


BEKASI - wartaekspres - Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (Yasos BKS) bersama pengurus DPD Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (Amphibi) Bekasi Raya, menghadiri undangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II. A Bulak Kapal, Bekasi.
Acara yang dibuka oleh Kalapas, I Made Darmajaya berupa pemberian keterampilan pembuatan sabun dan peningkatan keterampilan di bidang perkayuan, untuk warga binaan Lapas yang dipimpin Kasigiatja Samsun, M.Si.
Hadir pula YBM PT PLN UP3 Bekasi dan Cv. Plasmor Akrilik, sebagai mitra baru dalam mendukung program warga binaan Lapas dan sekaligus penandatangan MoU.
Pada kesempatan tersebut, Pendiri Yasos BKS Agus Salim Tanjung, So,si, yang juga Ketua Umum Amphibi didampingi Sekjen DPP Yasos BKS Diajeng W.I. Ariswanty Nugroho dan Litbang Ir. H. Mulyadi Sayoon serta Ketua dan Sekretaris DPD Amphibi Bekasi Raya menyatakan, bahwa penandatanganan  MoU antara Yasos BKS bersama Lapas Kelas II.A Bulak Kapal, Bekasi adalah untuk yang ke empat tahun sejak 2016.
“Hal ini merupakan bukti bahwa tingkat kepercayaan pihak Lapas kepada Yasos BKS sangat tinggi dalam melakukan pembinaan dan pelatihan kepada warga binaan Lapas Bulak Kapal,” ujar Agus ST.
Sementara Kalapas, I Made Darmajaya yang didampingi Kasigiatja Samsun, M.Si, menyatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperan membantu memikirkan pelatihan untuk warga binaannya.
“Saya berharap ke depannya kepada masing-masing yayasan dan instansi yang bekerjasama dapat memberikan kontribusi besar dalam upaya peningkatan kualitas warga binaan Lapas yang produktif,” tutup I Made Darmajaya. (Red/Litbang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....