Senin, 27 Januari 2020

Pengguna Jalan Dibuat Resah Oleh Gapura Yang Dianggap Membahayakan Pengguna Jalan


KAB. TANGERANG - wartaekspres - Diduga gapura pembatas antara Kecamatan Kemiri dan Mauk di Kabupaten Tangerang sangat meresahkan para pengguna jalan. Pasalnya, gapura yang berada di Desa Patramanggala itu nyaris ambruk. Sehingga membuat pengendara was-was saat melintas di Jembatan Cileles tersebut.
Gapura yang sebelumnya bertuliskan kata Selamat Datang di Kecamatan Kemiri pun sudah tak terlihat. Bahkan coran tiang gapura terlihat retak dan sambungan atas yang menghubungkan dua tiang gapura juga terlihat berbahaya bagi pengendara.
Salah seorang warga Kampung Kendal, sebut saja Dedi yang berasal dari Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri mengaku was-was saat melewati jembatan tersebut. “Gapuranya bikin horor deh. Kalau lewat Jembatan Cieles itu saya baca bismillahnya kencang, takut amburuk,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (26/01/2020).
Menurut Dedi, retaknya gapura ‘Selamat Datang di Kecamatan Kemiri’ tersebut sudah lama terlihat, namun, hingga kini masih belum diperbaiki. “Sebagai warga tentu saya berkeinginan agar gapura bisa diperbaiki sebelum timbul korban,” tukasnya.
Salah seorang warga juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati jika melewati Jembatan Cileles tersebut.
Informasi yang dihimpun dari pihak kecamatan setempat telah memasang warning di tiang gapura. Peringatan dan imbaun agar pengendara berhati-hati saat melintas Jembatan Cileles.
Namun, meskipun demikian warga dan pengendara tetap melewati jalur yang terlihat berbahaya sersebut, lantaran tidak ada petunjuk jalur alternatif untuk menghindari jalan di bawah gapura tersebut. (Udin Jaenudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....