Rabu, 29 Januari 2020

Di Purbayani Papan Kepemilikan Tanah Pemerintah Provinsi Jawa Barat Banyak Yang Tumbang


GARUT - wartaekspres - Plang atau papan informasi tanah kepemilikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berada di Blok Bojong, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin banyak yang roboh.
Entah ada yang sengaja merusaknya atau sudah lapuk, sehingga papan informasi tersebut banyak yang jatuh tergeletak di tanah. Dari pantauan di lapangan, hampir semua plang tergeletak di tanah.
Belum jelas motif rusaknya papan inpormasi tersebut. Menurut Sopian (45) warga Desa Purbayani, ia sama sekali tidak tahu apa penyebab rusaknya papan informasi itu.
Kemungkinan ada orang yang iseng sengaja merusaknya, sebab jalan pintas Bojong yang menuju arah Gemlongan, Pantai Rancabuaya itu jalur alternatif wisata, kemungkinan ada yang sengaja merusaknya.
“Dimohon kepada Dinas terkait untuk mengecek dan memperbarui papan informasi tersebut, supaya masyarakat yang menggarap lahan di lokasi itu tau betul itu tanah bukan tanah keturunan atau hak milik, melainkan itu kepemilikan Pemerintah Prov Jawa Barat,” tandasnya. (Koes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....