Kamis, 30 Januari 2020

SMP Negeri 17 Balikpapan Berbenah


BALIKPAPAN  - wartaekspres - Memajukan sekolah agar lebih berkualitas dibutuhkan proses yang cukup panjang. Seperti halnya di SMP Negeri 17 Balikpapan Utara, boleh dibilang sekolah pinggiran terus berupaya melakukan peningkatan mutu pendidikan.
Saat ditemui di ruang kepala sekolah, Taufik Hidayat mengatakan, bahwa upaya untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah khususnya di SMPN 17, terus kami lakukan bersama tenaga pendidik tanpa ada dukungan dari semua warga sekolah tak mungkin sekolahnya akan mengalami peningkatan.
“Meski letak sekolahnya berada di pinggiran dan jauh dari perkotaan namun dalam proses belajar mengajar sama dengan sekolah yang ada di kota ini," terang Taufik, Kamis (30/1/2020).
Dikatakan Taufik lebih jauh, bahwa ia mengakui dalam raihan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik belum begitu menonjol, hanya sebatas perolehan juara di bidang kepramukaan.
"Saya selalu mengirimkan siswa ketika ada even-even yang diselenggaran oleh Dinas Pendidikan maupun Pertandingan O2SN, hanya saja belum berhasil mudah-mudahan di tahun 2020 siswa kami meraih banyak prestasi," ujar Taufik berharap. (Katono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....