Selasa, 28 Januari 2020

Ditbinmas Polda Banten, Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih dan Aman


SERANG - wartaekspres - Subdirektorat Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Subditbinpolmas) bagian dari Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten, adakan kegiatan Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih dan Aman, yang dilaksanakan di Aula Gedung PGRI, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa (28/1/2020) jam 08.00 WIB.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubditbinpolmas AKBP Lilik Supratman, A.Md, Kasiorsosmas Subditbinpolmas AKBP Alimuda Pulungan, Pamin Ditbinmas Polda Banten Bripka Susilo Sudarsono, Camat Ciomas diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Kecamatan Ciomas Imas M, Camat Padarincang diwakili oleh Kasi Ekbang Kecamatan Padarincang H. Jasria, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Padarincang, Danramil Ciomas, para Kepala Desa Kecamatan Ciomas, Kepala Desa Kecamatan Padarincang, Ketua RW dan RT se-Kecamatan Ciomas serta Ketua RW dan RT se-Kecamatan Padarincang.
Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih dan Aman yang berperan selaku narasumber adalah Nizar Solihin dari Radar Banten, Kasubditbinpolmas Ditbinmas dan Kabid Pemberdayaan Desa DPMD Kabupaten Serang, yang dalam kesempatan tersebut para narasumber memaparkan secara detail tentang Kriteria Kampung Bersih dan Aman.
Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito, SH, S.IK, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan di mana pada tahun 2019 lalu telah dilaksanakan kegiatan tersebut di masing-masing wilayah Kabupaten Serang. Saat ini disosialisasikan kembali dengan tujuan untuk terus memberikan penyadaran kepada warga agar mencintai kebersihan dan menciptakan desa yang aman.
"Sosialisasi ini sebagai pembekalan kepada Camat Ciomas, Camat Pabuaran, para Kepala Desa, para Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Pabuaran, agar mampu memberikan arahan kepada warganya untuk mencintai kebersihan serta dapat mengangkat potensi desa dan menciptakan desa yang aman," tutup Edy. (Hms/Udin Jaenudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....