Kamis, 30 Januari 2020

Amphibi Bekasi Raya Jalin Kerjasama Dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi


KOTA BEKASI - wartaekspres - Setelah merima balasan untuk audiensi dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Ketua DPD Amphibi Bekasi Raya, Moh. Hendri beserta Sekretaris Willi Nurwahyudi menghadiri undangan Dinas LH Kota Bekasi pada hari Kamis (30/01/2020).
Hadir dalam audensi tersebut, Kepala Dinas LH Kota Bekasi, Yayan Yulyana didampingi oleh Kabid PPKLH, Titin Gartini, serta Kasie Pencemaran Lingkungan Hidup, Hendra.
Dalam pembahasan audiensi tersebut, Ketua Amphibi Bekasi Raya, M. Hendri memaparkan program aksi Amphibi secara nasional yang digagas oleh Ketua Umum DPP Amphibi Agus Salim Tanjung, So,Si.
“Aksi penanaman yang diberi nama One Tree One People dimulai pada saat malam pergantian tahun 2020 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan komando di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dan Kota Bekasi sebagai titik komando ke II di acara penanaman One Tree One People," papar Hendri.
“Program penanam One Tree One People terus dilanjut sampai bulan Maret oleh seluruh DPD dan DPW Amphibi se-NKRI dengan merangkul seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di setiap daerah dalam rangka perbaikan lingkungan hidup," lanjutnya.
Sementara Kadis LH Kota Bekasi, Yayan Yulyana merespon positif dan siap bekerjasama dalam rangka penghijauan di seluruh wilayah Kota Bekasi.
Yayan juga akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut aktif dalam melakukan penanaman di wilayahnya masing-masing, serta mengajak seluruh perusahaan se-Kota Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam rangka penghijauan di perusahaan sebagai tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL).
Yayan juga menyatakan, akan segera mengundang pihak-pihak terkait untuk agenda penanaman di Kota Bekasi yang akan dilaksanakan lembaga Amphibi bekerjasama dengan Dinas LH Kota Bekasi sampai bulan Maret 2020. (Red/Litbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....