Kamis, 30 Januari 2020

RW 08 Perum Grand Sutra Rajeg Hadiri Musrembangdes


KAB. TANGERANG - wartaekspres - Acara Musrembangdes 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjakan, nampak hadiri BPD, LPM, Kadus, RW, RT, TP PKK, Kader Posyandu, Karang Ttaruna, Puskesmas, bahkan dalam acara tersebut turut hadir Camat Rajeg, Haji Ahmad Patoni beserta staf dan jajarannya.
Pada kesempatan itu, H. Saumin selaku Kades Tanjakan menyatakan, bahwa sangat merasa senang karena acara bisa dilaksanakan dengan baik dan banyak dihadiri oleh berbagai unsur.
Sementara Sukowi selaku RW 08 Perum Grand Sutera Rajeg, Kabupaten Tangerang, menyampaikan kepada awak media, bahwa dirinya merasa senang karena bisa menghadiri acara Musrembangdes, meski para RT masih belum bisa hadir. “Tapi saya memaklumi karena acara tersebut dilaksanakan pada hari kerja, jadi kebanyakan pada masuk kerja,” ujarnya.
“Alhamdulillah, dari Ibu Indrayani selaku Ketua PKK dan Posyandu Perumahan Grand Sutera Rajeg juga masih bisa ikut serta bersama saya,” tutur Sukowi.
Dalam pada itu, Sukoei berharap, pertama, melalui Musrenbang masalah banjir yang sering terjadi di Perumahan Grand Sutera Rajeg bisa teratasi dengan perbaikan SPAL. Kedua, melalui Musrenbang ketersediaan air bersih cukup di saat musim kemarau dengan adanya Sarana Air bersih (SAB).
Dan ketiga, ikut membangun Desa Tanjakan untuk Perumahan Grand Sutera yang lebih baik. “Dan muda-mudahan dengan adanya Musrembang ini pemerintah pusat bisa mempertimbangkan beberapa keinginan warga Grand Sutera Rajeg,” harap Sukowi. (Udin Jaenudin)

1 komentar:

  1. Semoga di mudahkan ...Amin.
    Mari bersama membangun desa Tanjakan untuk Perumahan Grand Sutera Rajeg Yang lebih baik..

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....