Sabtu, 30 November 2019

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tpr Gelar Lomba Senam Les Mills dan Tari Kreasi Tingkat Daerah


KUBU RAYA - wartaekspres - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodam XII/Tanjungpura menggelar Lomba Senam Les Mills dan Tari Kreasi Daerah Tingkat Daerah, dilaksanakan di lapangan apel Makodam XII/Tpr, Jumat (29/11/19).
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, saat ditemui di sela berlangsungnya lomba menyampaikan, bahwa Lomba Senam Les Mills dan Tari Kreasi Daerah Tingkat Daerah ini diikuti sebanyak 12 tim yang berasal dari personel gabungan jajaran Balak Kodam XII/Tpr, Kodim 1207/BS serta Kikav 12/MDC.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, mengatakan, bahwa lomba kali ini merupakan tahap penyisihan. Pemenang dari lomba hari ini akan mewakili jajaran Balak Kodam pada lomba tingkat pusat.
"Untuk pemenang lomba hari ini akan mewakili jajaran Balak Kodam pada lomba tingkat pusat yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember bulan depan," jelas Kapendam XII/Tpr.
Sedangkan lomba yang berlangsung sampai dengan malam hari tersebut dimenangkan oleh Kodim 1207/BS, yang selanjutnya berhak mewakili jajaran Balak Kodam untuk mengikuti lomba senam Les Mils dan Tari Kreasi Daerah Tingkat Pusat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....