Senin, 25 November 2019

Kadispora Provinsi Kepri Apresiasi Kinerja LSM PLH-KKBI


BATAM - wartaekspres - Acara penutupan Tournament Sepak Bola LSM PLH-K Cup I tahun 2019 yang digelar hari tanggal 24 Nov 2019 berlangsung meriah, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dispora Provinsi Kepulauan Riau.
Kadispora Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Maifrizon, M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LSM  PLH-KKBI tersebut. Disampakannya, bahwa kegiatan seperti ini perlu disupport dan dibina, agar anak-anak mempunyai semangat dan giat untuk berlatih agar mampu untuk bertanding di berbagai ajang olahraga nasional.
“Dalam kesempatan ini kami melihat antusias anak-anak kita bertanding sangat luar biasa, namun kami melihat bahwa lapangan sepak bola ini kurang layak dan perlu pembenahan. Untuk itu, Dispora Kepri mengagendakan mudah-mudahan di tahun 2021 lapangan bola Setokok ini sudah dibenahi seperti di tempat lain,” ujar Kadispora Kepri Maifrizon.
“Kegiatan tournament sepak bola yang diadakan oleh LSM PLH-KBBI diikuti oleh 96 grup seluruh kecamatan se-Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Asri selaku Ketua Panitia.
Asri menerangkan, bahwa ini adalah kegiatan perdana LSM PLH KKBI, suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dan atas kerjasama pihak-pihak terkait. “Untuk itu, kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan yang telah diberikan untuk kegiatan ini,” tambahnya.
“Selama ini banyak kegiatan yang sudah kami adakan, dan selama 7 kali saya jadi Ketua Panitia, baru kali ini merasakan kesuksesan acara yang luar biasa dan fantastis. Tournament Sepak Bola LSM PLH-KKBI berlangsung selama 1,5 bulan tanpa ada kendala apapun,” terang Asri.
Kegiatan LSM PLH-KKBI termasuk kegiatan yang patut diperhitungkan, di samping membangkitkan semangat anak-anak muda setempat, juga ikut serta dalam membangun sosial yang tinggi, sehingga kehadiran LSM PLH-KKBI benar-benar dirasakan pergerakannya oleh kalangan masyarakat.
Pada Tournament Sepak Bola LSM PLH, Juara I diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp. 25 juta, Juara II Rp. 20 juta dan Juara III Rp. 15 juta. Untuk Juara I diraih oleh Patria FC, Juara II KAI FC dan Juara III GCI FC.
Sambutan tokoh masyarakat dengan adanya kegiatan LSM PLH ini sangat luar biasa, antusias dan histeria masyarakat dalam memeriahkan. “Semoga ke depan kegiatan ini semakin dikembangkan lagi,” ucap Herman, tokoh masyarakat yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu. (Lukas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....