Sabtu, 23 November 2019

Andy Pau : Kami Akan Mengawal Program Kerja Nawacita


JAKARTA - wartaekspres - Nawacita adalah sembilan program prioritas Jokowi-JK yang disampaikan pada saat mengikuti Pilpres 2014. Mengacu pada program tersebut, maka pada sekitar tahun 2017 dibentuklah sebuah organisasi dengan nama Nawacita. Salah satunya terbentuk di Kupang NTT dengan Ketua Andy Pau.
Menindaklanjuti dari Program Nawacita, Andy bersama dengan Sekretaris Nawacita Sherly Asbanu berangkat menuju Jakarta untuk memastikan, bahwa Program Nawacita tetap berjalan dengan terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
Dari sembilan Program Nawacita diantaranya adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. Mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik.
Bermodal semangat membangun kampung halaman, Andy dan Sherly mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia di Jalan Pattimura, Jakarta Selatan pada Jumat 22 November 2019. Diterima oleh War Jono, Kasubbag Penyiapan Materi Informasi, Bag. Humas, Biro Komunikasi Publik PUPR.
Dalam pemaparan singkat mengenai program Kementerian PUPR War Jono menekankan, bahwa putra daerah akan diutamakan. Berbekal informasi dan petunjuk dari Kasubbag Penyiapan Materi Informasi, Bag. Humas, Biro Komunikasi Publik PUPR, maka Andy dan Sherly akan menjalani dan mengawasi program tersebut terutama untuk Kupang, NTT. (Sunita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....