Sabtu, 30 November 2019

Rehab Surau Al-Ikhlas, Danramil 1207-05/Sungai Raya : Gunakan Sebaik Mungkin


KUBU RAYA - wartaekspres - Bentuk kemanunggalan TNI untuk rakyat, Koramil 1207-05/Sungai Raya, melaksanakan kegiatan rehab Surau Al-Ikhlas, Gang Berita, Desa Kuala Dua, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Danramil 1207-05/Sungai Raya, Kapten Kavaleri Edy Darmadi menjelaskan kegiatan rehab surau merupakan bentuk kehadiran TNI untuk rakyat.
"Melihat kondisi surau yang bocor makanya kami perbaiki, inilah bentuk kepedulian kemanunggalan TNI rakyat, yang selalu mambantu kesulitan rakyat," jelas Danramil 1207-05/Sungai Raya, Kapten Kavaleri Edy Darmadi, Sabtu (30/11/19).
Danramil Sungai Raya, berharap apa yang telah dilakukan oleh jajarannya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama masyarakat Sungai Raya. "Ya semoga apa yang telah kita lakukan ini, benar-benar bermanfaatkan dan dapat digunakan sebaik-baik mungkin," harap Danramil. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....