Senin, 25 November 2019

Riska Aulia Artis Cilik Dari Cianjur Selatan


CIANJUR - wartaekspres - Kalau jalan-jalan ke daerah Cianjur Selatan, tentunya akan mendengar nama yang mungkin tidak asing buat masyarakat di sana, bahkan sampai ke wilayah Kabupaten Garut bagian selatan juga.
Riska Aulia atau biasa disapa Dede Riska gadis kelahiran 2008 ini baru berusia 11 tahun, tapi ia sudah malang melintang di dunia musik dangdut.
Ia memulai karirnya di dunia penyanyi dangdut mulai dari usia empat tahun, dan sampai sekarang ia terus mengembangkan hobinya, Riska duduk di bangku kelas empat SDN Cimaragang, Kecamatan Cidaun, Cianjur.
Waktu dihubungi lewat WhatsApp, gadis cilik yang ramah imut dan lucu ini, mengatakan bahwa dia punya keinginan jadi artis yang terkenal. Bercita-cita jadi tenaga pengajar (guru),” ujarnya.
Tentu baginya yang masih duduk di bangku sekolah dasar harus pandai mengatur jadwal, dimana waktu harus belajar dan mana untuk memenuhi undangan show, dan tentunya ia juga tetap perlu bermain dengan teman-temanya.
“Memenuhi undangan dari panggung ke panggung tidak dengan satu grup dangdut saja, itu tergantung yang mengundang, bahkan punya grup dangdut sendiri,” terangnya.
Semoga apa yang dicita-citakannya bisa tercapai dan tentunya kelak kalau sudah sukses jadilah artis yang santun dan tetap menjaga kehormatan. (Koes)

1 komentar:

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....