Kamis, 28 November 2019

MLBB Carnival Bawakan Keceriaan Di Balikpapan


BALIKPAPAN - wartaekspres - Setelah berpetualang di Pulau Sumatera, rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival melanjutkan aksi serunya di Pulau Kalimantan. Kota Balikpapan menjadi kota satu-satunya di pulau ini yang dikunjungi oleh MLBB Carnival. Bertempat di E-Walk Balikpapan Area, ribuan orang datang demi menjadi saksi langsung dari MLBB Carnival pada tanggal 23 November 2019 lalu.
Walau sempat diguyur hujan deras di pagi hari, warga Balikpapan seperti tidak mau kalah untuk menunjukan semangatnya. Antusiasme warga Balikpapan ditunjukan dengan kegigihan mereka dalam mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti fun turnamen. Biarpun pendaftaran sudah ditutup semenjak sore hari karena jumlahnya sudah melebihi kapasitas, warga tetap berupaya agar bisa mendaftarkan diri mereka hingga malam hari.
Sama seperti kota lainnya, MLBB Carnival datang dengan beragam keseruannya, salah satunya mini game ‘to be Harley’ (menjadi Harley). To Be Harley merupakan mini game di mana peserta ditantang untuk menggunakan atribut Harley (salah satu hero di Mobile Legends). Yang paling cepat dan paling lengkap akan menjadi pemenangnya. Berbeda dari kota-kota sebelumnya, pengunjung perempuan sangat bersemangat untuk mengikuti tantangan ini. Dan tentunya aksi perempuan ini mengundang senyum pengunjung lainnya dan patut diacungi jempol.
“Balikpapan merupakan salah satu kota yang memiliki pemain Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Kalimantan dan rupanya terbukti dari antusiasme pengunjung. Biarpun event kita sudah selesai tapi mereka masih tetap stay di venue untuk ngobrol-ngobrol atau ngelanjutin main bareng (mabar). Jadi tidak sabar menunggu keseruan pengunjung dari kota Palu dan Jakarta.” ujar Erwin Tan selaku Head of Community dari Moonton Indonesia.
Berikutnya MLBB Carnival akan mengunjungi Palu tepatnya di 30 November ini! Jangan kelewatan ya keseruan dan bagikan keseruanmu di media sosial dan gunakan tagar #SaatnyaBerpetualang! See you there.
Informasi dan pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi: Nabila Rozano Moonton Indonesia M: +62818920104 E: nabilarozano@moonton.com.
Moonton Technology Co. Ltd. Moonton adalah perusahaan yang didirikan tahun 2014 dengan Headquarter berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Beijing, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton memusatkan fokus di Market Mobile Game, mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan Tiongkok No. 1 yang memiliki Player terbanyak di luar Tiongkok.
Mobile Legends: Bang Bang Mobile Legends: Bang Bang adalah Game MOBA paling terkenal di dunia (di luar Tiongkok). Game ini memiliki lebih dari 500 juta install dan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya. Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara. Ini adalah MOBA, yang mencakup banyak negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar. (Rilis/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....