Jumat, 29 November 2019

Kesbanpol Provinsi Jabar Gelar FGD Bersama Forum Ormas Jabar


BANDUNG - wartaekspres - Dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Forum Ormas, LSM, Komunitas Jawa Barat menuju kemandirian dan era digitalisasi, bersama Kesbanpol Provinsi Jawa Barat  menyelenggarakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) bersama Forum Ormas Jabar di Hotel Agusta, Jalan Raya Cipanas, Garut selama 2 hari Kamis, Jumat (27-28/11/2019).
Sebanyak 150 orang perwakilan Ormas, LSM dan komunitas mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Kepala Bandan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DR. H. Herri Hudaya.
Dalam sambutannya, DR. H. Herri Hudaya berharap, agar ormas di Jabar mampu bersinergis dengan pemerintah dalam hal pembangunan, serta mampu menjadi benteng pertahanan untuk menjaga kesatuan dan ketahanan nasional demi keutuhan NKRI.
Pembicara sesi pertama dari Wadir Bimas Polda Jabar, dilanjutkan pembicara dari Kabinda Brigjen Dedi Agus Purwanto, mengajak seluruh ormas untuk membangun sinergitas dengan pemerintah menuju Jabar Juara Lahir Batin.
Sementara Hendra Mulyana, Koordinator Forum Ormas Jabar mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan rangkaian dari 3 kali FGD yang dilakukan di Bandung. “Pertemuan ini diharapkan membuahkan hasil yang bisa bermanfaat buat kita semua, pemerintah bisa memperhatikan keberadaan ormas, LSM, dan komunitas serta mampu bersinergis menuju Jabar Juara Lahir Batin,” harap Hendra. (Asep/Pena Sukma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....