Jumat, 29 November 2019

Kolonel Kav Purwadi Gelar Sosialisasi Citarum Harum Di SMP Al Manah Plus


BANDUNG - wartaekspres - Bertempat di SMP Al Manah Plus, Komplek Cibogo Indah RT 07/17, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kolonel Kav Purwadi selaku Dansektor VII Satgas Citarum Harum, melakukan Sosialisasi Program Citarum Harum, diikuti para siswa-siswi serta jajaran sekolah SMP Al Manah Plus, dan Kepala Sekolah, Supriatna, S.Pd, Jumat (29/11).
Saat memberikan paparan sosialisasinya di hadapan siswa-siswi SMP Al Manah Plus, Cangkuang Kulon, Kolonel Kav Purwadi, menyampaikan, bahwa Citarum bersih karena kita peduli, mari kita tunjukan kontribusi peduli untuk Citarum yang berkelanjutan.
Dulu Sungai Citarum dalam kondisi rusak tercemar limbah, sampah dan racun mercure, namun sejak kehadiran Satgas Citarum secara bertahap sudah mulai berangsur baik. Agar semakin baik, Purwadi mengajak, untuk mengupayakan membangun keberlanjutan sungai ini, sehingga kelestariannya terus berlanjut.
“Ade-ade pelajar ini sebagai corong pemerintah, minimal bisa menyampaikan ke masyarakat dan lingkungannya untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, dan menjalankan pola hidup bersih, dalam mensukseskan Program Citarum Harum," harapnya.
Apresiasi disampaikan Supriatna S.Pd, Kepala SMP Al Manah Plus, saat menerima kedatangan Satgas Citarum Sektor VII di bawah komando Dansektor Kolonel Kav Purwadi, dalam sosialisasi Program Citarum Harum sesuai Perpres No. 15 Tahun 2018.
“Kehadiran Satgas Citarum Harum dalam upaya sosialisasi menjaga lingkungan yang bersih, mudah-mudahan bisa menjadi bekal tambahan bagi siswa-siswi kami, dan lingkungan yang berada di sekolah dalam menatap Program Citarum Harum bebas sampah dan limbah, agar ke depannya DAS Citarum bisa bersih seperti tempo dulu,” ujar Supriatna S.Pd. (Arbim/Pena Sukma)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....