Minggu, 24 November 2019

My Darling Kabupaten Bandung Ikut Serta Dalam Kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia


BANDUNG - wartaekspres - My Darling (Masyarakat Sadar Lingkungan) Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019, ikut serta dalam kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia dengan menanam 1000 pohon di Curug Madi, Kecamatan Ibun, Desa Ibun, Kabupaten Bandung yang dihadiri kurang lebih 700 anggota dari sekitar 23 komunitas lingkungan dan masyarakat.
Acara digagas oleh panitia dari rumah zakat yang dipimpin oleh H. Nunu (Kapolsek Kecamatan Ibun) yang dijuluki manusia pohon memaparkan, bahwa ada 4 jenis pohon dari 10000 yang bisa berumur puluhan tahun. “Kegiatan ini harus diikuti dengan ikhlas, maka inisiasinya jangan menanam saja tetapi harus dengan pemeliharaannya," pesannya.
My Darling Kab Bandung yang dipimpin Abah Edang Supardi ikut menjadi bagian dari kegiatan ini, setelah menanam pohon, langsung bersosialisasi dan koordinasi dengan ketua komunitas lain. Sambil mensosialisasikan program My Darling kepada peserta lain dan banyak yang mendukung, bahkan banyak yang ikut bergabung bersama My Darling Kab Bandung.
"Ke depannya saya berharap, semua komunitas bisa bersinergi bersama-sama mewujudkan lingkungan yang bersih, hijau dan ramah lingkungan, dan kami akan terus mensosialisasikan dengan cara edukasi ke sekolah-sekolah dan masyarakat," harapnya. (Pena Sukma)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....