Minggu, 24 November 2019

Masyarakat Kampung Cibodas Akhirnya Bisa Meraskan Jalan Aspal


GARUT - wartaekspres - Jalan merupakan salah satu sarana yang sangat penting dalam menunjang aspek kehidupan, khususnya di bidang ekonomi atau pergerakan orang.
Pada dasarnya hampir setiap orang mendambakan fasilitas jalan yang bagus dan memadai, agar perekonomian makin maju. Hal yang sama juga diimpikan oleh warga masyarakat Kampung Kubang dan Cibodas, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Garut.
Selama ini mereka baru merasakan jalan koral yang terjal dan krikil tapi kini mereka bisa bernapas lega pada akhirnya merasakan licinnya jalan yang baru dikerjakan. Dengan sumber dana DD, senilai Rp 300 juta, lebar 2x5 dan panjang, 925 meter.
Ahmad Zaenudin, salah satu tokoh pemuda, mengatakan sangat berterima kasih atas kucuran anggaran dana untuk perbaikan jalan ke Kampung Cibodas, sebab sangat menunjang.
Karena selama ini jalan tersebut belum pernah ada pengaspalan, semoga saja dengan keadaan jalan seperti ini perekonomian di kampungnya semakin bertambah. “Kepada para pengguna jalan supaya jalan tersebut dipelihara, baik saluran air dan pemakainya, jangan sampai melebihi kapasitas kekuatan jalan,” harapnya. (Koes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....