Sabtu, 23 November 2019

Jalin Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pengurus LAN Kalbar


KUBU RAYA - wartaekspres - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan diterima langsung oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Jumat (22/11/19).
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima sebanyak sepuluh pengurus LAN Kalbar yang dipimpin oleh Sekretaris DPD LAN Kalbar, Zufikar, SE. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menerima perkenalan dari para pengurus LAN Kalbar.
Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menerima paparan sekilas tentang program-program yang telah dilaksanakan LAN Kalbar, dalam upaya turut serta membantu pemerintah mencegah penyalahgunaan narkotika di wilayah Kalimantan Barat. Sedangkan Pangdam XII/Tpr juga memberikan arahan-arahan demi kemajuan LAN Kalbar ke depan.
Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan kali ini juga bertujuan untuk saling bekerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan LAN Kalbar dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kalbar. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....