Kamis, 28 November 2019

Kegiatan Reses Anggota DPRD Labuhan Batu Di Kelurahan Siringo Ringo


RANTAU PRAPAT - wartaekspres - Anggota DPRD Labuhan Batu Dapil II, Rantau Utara melaksanakan reses di Kelurahan Siringo Ringo yang diadakan di Kantor Lurah, Jalan Sei tawar, Rantau Prapat. Tampak hadir diagenda reses tersebut dari Aggota DPRD Rivai P.Tambunan, Truli Simanjuntak, Dipa Topan, dan H. Sudin Harahap. 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Lurah Siringo Ringo, Rustam Effendi, ST, MAP dan warga yang mewakili di Kelurahan Siringo Ringo.
Di acara tersebut, ada usulan beberapa warga yang berada di Kelurahan Siringo Ringo. Sebagaimana diutarakan oleh Pdt. Sinaga Gereja Harmoni, yang mengusulkan agar dibangun jalan trotoar di sekitar Kayu Raja. Raja Simbolon mengusulkan agar Jalan Olah Raga Ujung diperbaiki, dan saran oleh Sahrul Tamba mengatakan di daerah Aek Siranda Ujung belum pernah diaspal.
Anggota DPRD Dapil II Labuhan Batu langsung meninjau lokasi Jalan Aek Sitanda Ujung yang belum diaspal. Rivai Tambunan, salah satu Angota DPRD dari Partai Perindo mengatakan, bahwa seluruh usulan masyarakat akan segera disikapi dengan membawa prihal ini ke Pemkab Labuhan Batu.
Dengan diadakannya kegiatan Reses ini, warga Kelurahan Siringo Ringo berharap, agar anggota dewan secepatnya melaksanakan usulan dan aspirasi dari warga. (Rahmad Muzeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....