Senin, 25 November 2019

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Rumah Gadang Oleh BM3 Labuhan Batu


RANTAU PRAPAT - wartaekspres - Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Labuhan Batu bekerjasama Dengan PT. Pegadaian Syariah Area Rantau Prapat dalam rangka pembangunan mushalla dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  di Jalan By Pass Soekarna-Hatta, Rantau Prapat. Turut hadir Kepala Cabang PT. Pegadaian Syariah Area Rantau Prapat Masrizal, Deputi Bisnis Pegadaian Syariah Aries Aviani Nugroho, dan Kepala KUA Rantau Utara M. Shobri.
Deputi Bisnis PT. Pegadaian Syariah mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan masyarakat Minang (BM3) yang ada di Labuhan Batu ini, dan PT. Pegadaian Syariah Area Rantau Prapat membantu dana untuk pembangunan mushalla sebesar Rp. 22 juta dari anggaran dana pembangunan sebesar Rp. 30 juta. Sementara itu dari dana yang terkumpul dari warga Minang yang hadir sebesar Rp. 9,2 juta.
Ketua BM3 Labuhan Batu, Johan, S.Pd.I mengatakan sangat berterima kasih kepada PT. Pegadaian  Syariah karena membantu pembangunan mushalla di area Rumah Gadang.
Acara tersebut diisi dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang tausiahnya disampaikan oleh Ustadz Rendi Fitrayana yang juga sebagai Ketua D.M.I (Dewan Masjid Indonesia) Labuhan Batu, dan Pembacaan Tilawah Alquran oleh Fani. (Rahmad Muzeri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....