Jumat, 29 November 2019

Jelang HUT Ke 54 Akademi TNI Gelar Kegiatan Donor Darah


JAKARTA - wartaekspres - Menyambut HUT ke- 54 Akademi TNI tahun 2019 yang diperingati setiap tangga 16 Desember, Akademi TNI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Pusat melaksanakan Donor Darah berlangsung di Mako Akademi TNI, Jakarta Timur, Jumat (29/11 2019).
Pelaksanaan Donor Darah tersebut ditinjau langsung Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos, MM, yang diikuti seluruh prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS IV Akademi TNI serta Unit Organisasi (UO) Mabes TNI.
Seluruh peserta donor darah sebelumnya melaksanakan chek up mulai data personel dan kesehatan para pendonor yang dilakukan oleh Tim PMI untuk memastikan layak dan tidaknya untuk berdonor darah, karena setetes darah berguna untuk sesama dan aman.
Pada kegiatan tersebut, seluruh Prajurit, PNS dan Ibu-ibu IKKT antusias mengikuti tata tertib dari PMI untuk melaksanakan sampel dan pengambilan darah. Tampak hadir sekaligus ikut berpartipasi pengambilan darah untuk didonorkan adalah Ketua IKKT Cabang BS IV Akademi TNI, Dian Aan Kurnia dan Wakil Ketua Sri Pulung.
Selain donor darah, Akademi TNI juga melaksanakan berbagai kegiatan. Antara lain, Kegiatan Sosial mengunjungi dan memberikan tali asih kepada keluarga Akademi TNI yang sedang sakit, Pertandingan Olahraga, Lomba Stand Up Commedy, Vocal Group, Sajojo, Family Gathering, Ziarah dan Upacara Puncak HUT Akademi TNI pada 16 Desember 2019 di Mako Akademi TNI. (Pen Akademi TNI)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....