Minggu, 24 November 2019

Pangdam XII/Tpr Gelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim


PONTIANAK - wartaekspres - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menggelar acara doa bersama anak yatim dan keluarga besar Kodam XII/Tpr di kediaman Pangdam, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu (24/11/19).
Kegiatan Doa Bersama diikuti oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Harapan Jaya Pontianak. Doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Mayor Inf Hasibuan dari Bintaldam XII/Tpr. Usai yasinan dan doa bersama Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr memberikan santunan kepada para anak yatim.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, usai acara menjelaskan, bahwa doa bersama dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu, serta diantara keluarga besar Kodam XII/Tpr.
"Dengan dilaksanakannya doa bersama ini, mudah-mudahan para personel Kodam XII/Tpr baik Militer dan PNS selalu dalam lindungan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas," demikian harap Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....