Kamis, 25 April 2019

Yonif R 631/Atg Karya Bakti Bersihkan Saluran Air


PALANGKARAYA – wartaekspres.com - Yonif Raider 631/Antang bersama Polri dan masyarakat Jekan Raya, Kota Palangkaraya melaksanakan Karya Bakti pembersihan jalan dan parit, di Jalan Bandeng, Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Palangkaraya, Kamis (25/4/19).
Intensitas curah hujan cukup tinggi dalam beberapa hari ini di wilayah Kota Palangkaraya, sehingga dikhawatirkan oleh masyarakat Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya berupa terhalangnya jalan air akibat timbunan sampah yang memenuhi parit. Juga merapikan trotoar dari rumput dan gundukan tanah.
Karya Bakti yang dilakukan Yonif R 631/Atg merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial terbatas wilayah binaan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.
Secara terpisah Danyon R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain menjaga kebersihan kampung, Polri dan masyarakat juga dapat lebih dekat dengan personel Batalyon. Sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik antara Polri, masyarakat dan personel Yonif 631/Atg.
Kegiatan Karya Bakti yang di Motori Yonif R 631/Atg disambut baik oleh masyarakat, karena lingkungan tempat tinggal masyarakat menjadi bersih dan rapi sesuai tema Kota Palangkaraya. Masyarakat Kec. Jekan Raya berharap kegiatan ini tetap berkelanjutan untuk menjaga keindahan Kota Palangkaraya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....