Senin, 29 April 2019

Dandim 1202 Beserta Forkopimda Tinjau Lokasi Korban Banjir


SINGKAWANG – wartaekspres.com - Komandan Kodim 1202/Singkawang Letnan Kolonel Arm Viktor J.L Lopulalan, S.Sos, dan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, serta Kapolres Singkawang AKBP Raymon Marcelino, mengunjungi beberapa wilayah yang terkena banjir untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir, Minggu (28/4/19).
Kunjungan tersebut meninjau dua lokasi pengungsian di Kantor Dinas Sosial Kec. Singkawang Barat dan Komplek Tahfidz Muslimat Sekolah Pesantren Al Fatah dan perumahan warga yg terendam banjir di Kec. Singkawang Tengah.
Sebelumnya pada pukul 11.45 WIB, kunjungan ke kantor Dinas Sosial di Kec. Singkawang Barat, telah tiba warga yang mengungsi akibat banjir di Pasar Baru RT 04 RW 012, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat, sebanyak 11 KK.
Sebelum menyerahkan bantuan Walikota Singkawang serta Forkopimda bersilaturahmi dengan korban banjir. Dilanjutkan pemberian bantuan secara simbolis kepada pengungsi yang berada di Dinas Sosial Kota Singkawang.
Selanjutnya rombongan Forkopimda menuju lokasi korban banjir bertempat di Jalan Pramuka, Komplek Pesantren Al Fatah RT/14, Kel. Bukit Batu Kec. Singkawang Tengah. Di sini telah menunggu Ust Hasbi Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatah, Ketua RT 14 Ibu Roro dan Lurah Bukit Batu Heri Kristianto. Juga dilanjutkan pemberian bantuan secara simbolis kepada korban banjir.
Selain kunjungan tersebut, Walikota Singkawang beserta Forkopimda juga memberikan bantuan berupa makanan siap saji.
Sementara itu Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, S.Sos, menyampaikan himbauan, agar masyarakat tidak beraktivitas di sekitar parit atau selokan disaat banjir, sehingga tidak ada korban akibat dampak banjir ini. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....