Jumat, 26 April 2019

Melalui Futsal, Yonif R 631 Jalin Silaturahmi Dengan PWI Barito Utara


BARITO UTARA – wartaekspres.com - Pertandingan exhibition (persahabatan) futsal antara tim Kipan C Yonif R 631/Antang melawan tim pewarta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara, dilaksanakan di GOR Futsal Excellent Barito Utara, Kamis (25/4/19).
Dalam pertandingan persahabatan tersebut tim PWI Barito Utara berhasil menaklukkan tim Kipan C Antang dengan skor tipis 11-10.
Komandan Yonif R 631/Atg Mayor Inf Bayu Yudha Pratama, melalui Danton 1 Kipan C Yonif R 631/Atg Letnan Dua Inf Rambliannur menyampaikan, pertandingan persahabatan yang dilaksanakan merupakan ajang silaturahmi dan uji coba Tim Futsal PWI Barito Utara yang akan mengikuti kejuaraan Futsal antar Wartawan se-Indonesia.
"Walau kalah kami tetap merasa senang, karena bisa menjalin silaturrahmi dengan PWI Barito Utara. Semoga pertandingan berikutnya kami bisa menang," ujarnya.
Sementara itu, Roby Cahyadi Ketua PWI Barito Utara mengatakan, terima kasih kepada anggota Kipan C Yonif R 631/Atg, semoga dengan kegiatan ini akan terbentuk tali silaturahmi yang berkelanjutan. Kegiatan ini juga untuk mengasah kemampuan Tim Futsal PWI Barito Utara dalam menghadapi kejuaraan Futsal. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....