Selasa, 30 April 2019

Sambut Ramadhan, Yonif R 631 Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


PALANGKARAYA – wartaekspres.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, prajurit Yonif Raider 631/Antang melaksanakan bersih-bersih di halaman dan lingkungan masjid serta sektor Asrama Yonif R 631/Atg. Jalan Cilik Riwut Km 6, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Hal tersebut disampaikan Danyonif R 631/Atg Mayor Inf Bayu Yudha Pratama, dalam rilisnya hari ini di Mayonif R 631/Atg, Selasa (30/4/19).
"Gotong-royong bersama dilakukan sebagai rangkaian menyambut bulan Ramadhan. Ini juga sebagai refreshing dari kegiatan pasca pengamanan Pemilu lalu," ujar Danyon.
Menurut Danyon, kegiatan pembersihan masjid serta lingkungan mesjid agar dalam pelaksanaan ibadah selama Ramadhan terasa lebih hidmat.
Selain itu kegiatan pembersihan lingkungan  juga sangat penting untuk dilakukan karena lingkungan yang bersih selain indah dilihat, juga akan menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh sampah. juga dilaksanakan pengecekan instalasi listrik untuk mencegah korsleting yang bisa mengakibatkan kebakaran.
"Saat ini kita sedang menghadapi perubahan cuaca yang tidak menentu. Untuk itu menjaga kebersihan lingkungan selain bersih juga enak untuk ditinggali," pungkas Danyon. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....