Selasa, 30 April 2019

Dandim Muara Teweh Hadiri Hari Pers Nasional


BARITO UTARA – wartaekspres.com - Komandan Kodim 1013/Muara Tewwh Letnan Kolonel Inf Yusan Riawan, S.IP, menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, yang digelar di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kab. Barito Utara, Kalimantan Tengah, Selasa (30/4/19).
Pada sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, yang dibacakan Bupati Barito utara H. Nadalsyah mengatakan, bahwa peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun ke 73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dilaksanakan di Surabaya tanggal 6 sampai dengan 10 Februari 2019 setiap tahun, dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia bersama seluruh pejabat nasional dan pejabat daerah. Peringatan HPN dilaksanakan oleh DPRD di setiap provinsi di tanah air yang ada di Indonesia, untuk Kalimantan Tengah peringatan Hari Pers Nasional dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.
Lanjutnya, diharapkan rekan-rekan pers agar dapat menyokong perekonomian masyarakat Barito Utara khususnya dan Kalteng umumnya, dengan cara mempublikasikan serta mempromosikan melalui media sosial dan elektronik, sehingga Barito Utara akan lebih dikenal dan dapat mendatangkan investor.
Selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan souvenir dari Gubernur Kalimantan Tengah diwakili Kadis Kominfo Provinsi Ir. Herson B. Aden, M.Si dan Bupati Barito Utara kepada Ketua PWI Pusat, serta pemotongan tumpeng.
Dalam Peringatan HPN 2019, turut hadir juga Gubernur Kalteng diwakili Kadis Kominfo Prov, Dandim 1013/Mtw, Bupati dan Ketua DPRD Barut, Bupati dan Ketua DPRD Basel, Bupati dan Ketua DPRD Gunung Mas, Ketua DPRD Palangkaraya, Waka Polres Barut, Ketua PWI Prov, Unsur FKPD dan SOPD Barito Utara. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....