Selasa, 30 April 2019

Pemerintah Kabupaten Nias Rayakan Hari Paskah


NIAS INDUK - wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar perayaan Hari Raya Paskah di Gedung Serbaguna Salak Madu, Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, dengan tema "Berbahagialah Orang Yang Diampuni Pelanggan-Pelanggaranya dan Ditutupi Dosa-dosa."
Bupati Nias Drs. Sokhitulo Laoli, MM dalam arahan perayaan Paskah, menyampaikan, bahwa dalam prespektif umat Kristiani merupakan suatu sukacita yang besar, dimana Yisus Kristus telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia. “Sehingga kita sebagai orang yang percaya kepadanya tidak akan binasa melainkan beroleh hidup yang kekal,” ujarnya, Minggu (28/4/19).
“Pada perayaan Paskah mengingatkan kita untuk senantiasa merenungkan kembali betapa besar kasih Allah kepada Umat Manusia, melalui karya penyelamatan oleh Yesus Kristus, kita memperoleh hidup baru dan dibebaskan dari belenggu dosa yang telah kita perbuat,” terang Bupati Nias.
Ia mengajak semua elemen untuk menggalang kebersamaan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Nias yang maju, mandiri dan sejahtera sebagaimana visi-misi yang telah dijabarkan secara paripurna kedalam RPJMD Kabupaten Nias tahun 2016-2021.
“Kiranya kita dapat mendukung dan mendoakan serta mempromosikan seluruh potensi serta destinasi wisata yang dimiliki oleh Kepulauan Nias kepada dunia internasional,” harap Laoli. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....