Selasa, 30 April 2019

Kenalkan Profesi Prajurit, Yonif R 631/Atg Gelar Pameran Alutsista Pada Kalteng Quality Expo


PALANGKARAYA – wartaekspres.com - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang turut serta berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan bertajuk Kalteng Quality Expo yang berlangsung di Kota Palangkaraya dengan menggelar stand pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista).
Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha dalam rilisnya pada hari ini di Kota Palangkaraya. Disampaikannya, bahwa Kalteng Quality Expo 2019 digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (30/4/19).
Dikatakan juga oleh Danyonif R 631/Atg, bahwa dalam pameran satuannya menampilkan berbagai senjata standart TNI serta alat dan perlengkapan yang dimiliki oleh Yonif R 631/Atg.
Pameran ini dimaksudkan untuk mengenalkan kepada masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa tentang profesi prajurit supaya mereka cinta dengan TNI, juga menambah wawasan dan pengetahuan tentang TNI khususnya TNI AD dalam menjaga wilayah kedaulatan serta keutuhan NKRI, jelas Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Yudha.
"Masyarakat Palangkaraya sangat tertarik dengan stand pameran Alutsista yang digelar Yonif R 631/Antang," pungkas Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....