Rabu, 24 April 2019

Koramil Balai Riam Tanam Padi Bersama Petani Lupu Peruca


PANGKALAN BUN – wartaekspres.com - Komandan Koramil 1014-10/Balai Riam, Letnan Dua Inf Dimyadi bersama Babinsa serta unsur Forkopimcam Kecamatan Balai Riam, PPL dan Mantri Tani melaksanakan tanam padi bersama petani di Desa Lupu Peruca, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.
Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letnan Kolonel Inf M. Roni Sulaeman dalam rilisnya pada awak media di Pangkalan Bun. Dikatakan Dandim, bahwa dalam tanam padi tersebut petani Lupu Peruca menanam varietas pada jenis Pandan Wangi dengan luas lahan 2,5 kektar, Rabu (24/4/19).
"Hal tersebut merupakan salah satu upaya pendampingan yang dilakukan Koramil 1014-10/Balai Riam kepada para petani di Desa Lupu Peruca," ujar Dandim 1014/Pbn.
“Dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh Koramil 1014-10/Balai Riam diharapkan memotivasi petani untuk terus menanam padi sehingga program swasembada beras yang dicanangkan oleh pemerintah dapat segera terwujud,” pungkas Dandim 1014/Pbn, Letnan Kolonel Inf M. Roni Sulaeman. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....