Jumat, 26 April 2019

Kodim 1207/BS Bersama Tim Wasev Cetak Sawah Mabesad Tinjau Lokasi


KUBU RAYA – wartaekspres.com - Komandan Komando Rayon Militer 1207-09/Kubu, Kapten Kav Salam mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi Cetak Sawah Mabesad yang diketuai oleh Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM, melaksanakan peninjauan lokasi cetak sawah di Desa Ambawang dan Desa Bemban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya kemarin, Kamis (25/4/19).
Ketua Tim Wasev Cetak Sawah Mabesad, Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM, dalam kunjungannya ke wilayah Kubu juga didampingi Paban III/Wanwil Sterad, Kaur Data SDAB Spaban III/Wanwil Sterad, Aster Kasdam XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr, Kasdim 1207/BS, Pabandya Wanwil Sterdam XII/Tpr, Kazi Minada Zidam XII/Tpr serta Staf Distan TPH Kalbar.
"Kunjungan Tim Wasev ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung perkembangan program cetak sawah yang merupakan hasil kerjasama Kementan RI dengan TNI AD yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kubu," kata Danramil 1207-09/Kubu, Kapten Kav Salam. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....