Senin, 29 April 2019

Bupati Nias Barat Sambangi Kantor KPU Nisbar Pasca Pemilu Serentak 17 April 2019


NIAS BARAT - wartaekspres.com - Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Nias. Barat pasca Pemilu Serentak 17 April 2019 di Kabupaten Nias Barat, Jalan KPU, Onolimbu Lahomi, Kab. Nias Barat, Senin (29/04/19).
Bupati Nias Barat disambut baik oleh Ketua KPU Famataro Zai, M.Th dan Sekretaris KPU Yupiter Daeli, S.Pd di Kantor KPU Kabupaten Nias Barat.
Bupati mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Nias yang berhasil menyelenggarakan Pemilu Serentak tanpa kendala dan hambatan yang signifikan yang membuat Pemilu terganggu di Kabupaten Nias Barat. “Hingga penetapan baik Caleg maupun Capres terpilih nanti semua baik-baik saja dan proses serta tahapan berjalan dengan baik,” ujar Bupati.
Ketua KPU Kabupaten Nias Barat Famataro Zai, M.Th berterima kasih atas kunjungan Bupati Nias Barat berkesempatan menyambangi Kantor KPU Kab. Nias Barat.
Dosen STTAM tersebut menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab. Nias Barat yang telah menunjukkan dukungan dan sinergitas dalam memberhasilkan proses dan tahapan Pemilu serentak di Kab. Nias Barat. Harapan yang sama juga hingga penetapan akhir hasil pemilu nanti, semua berjalan dengan baik. (Aperius Gulo)

1 komentar:

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....